Assement Berjalan, Jawoto Tetap Pantau

0

PERMATANILAU.COM – Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Jawoto, S.Pd, SE, M.Pd mengatakan pelaksanaan assement dan lelang jabatan tetap berjalan dan akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Juli 2021 mendatang. Adapun tempat pelaksanaannya bertempat di Hotel Madiyara, Kecamatan Kota Mukomuko.

“Jadi tanggal 26 Juli nanti, tim assesment akan tiba disini (Mukomuko,red). Salah satunya melibatkan akademisi dari UNIB atas nama Ani Suprapti, S.Psi. Disalam tim itu ada 5 orang,” kata Jawoto.

Lebih jauh, Jawoto menjelaskan adapun tahapan berikutnya yang akan diikuti 18 peserta yakni 26-27 Juli Assesment. Kemudian tanggal 2 hingga 5 Agustus penulisan makalah, rekam jejak, dan wawancara. Selanjutnya ditanggal 12 Agustus pengumunan hasil akhir seleksi.

“Sampai saat ini tahapan masih berjalan. Saya selaku Kepala BKPSDM tetap memantau. Setelah assesment dilaksanakan, dan hasilnya didapatkan. Maka akan ada tiha nama yang direkomendasikan oleh Ketua Panitia kepada Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CP, CPA,” tutupnya.

Penulis : Meky Alka

Share.

About Author

Leave A Reply

error: Content is protected !!