Pasang MNC Vision, Tidak Pakai Iuran Bulanan Gratis Selamanya

0

PERMATANILAU.COM – Kabar gembira bagi seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Mukomuko. Jika sebelumnya pernah mendengar istilah Oke Vison, Indovison dan TOP TV, kini telah berubah berganti nama menjadi MNC Vison. Tidak hanya itu, dalam proses pemasangannya pun kini MNC Vision yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision Tbk juga sudah memberi kemudahan bagi masyarakat sebagai pengguna, karena tidak perlu memakai iuran bulanan alias gratis selamanya.

MNC Vision yang menawarkan saluran lokal dan saluran internasional terbaik dimiliki oleh Global Mediacom (MNC Media) sekaligus pemilik Media Nusantara Citra sebagai media terbesar di Indonesia dengan 4 saluran televisi nasional terestrial yakni RCTI, GTV, iNews dan MNCTV, Koran, tabloid, majalah, jaringan radio serta content library terbesar di Indonesia. Ternyata di wilayah Kabupaten Mukomuko juga sudah menjadi referensi bagi seluruh kalangan masyarakat diseluruh lini, termasuk dipusat perkantoran.

“Saatnya beralih ke antena Jawara dari MNC Vision dengan kualitas digital jernih dan bebas gangguan cuaca”, kata Dealer Agen Kabupaten Mukomuko, Muhammad Alim yang akrab disapa Cik Alim.

Alim menyebutkan ada beberapa chanel FTA Lokal, diantaranya RCTI, MNCTV, GTV, ANTV, Indosiar, TV ONE, Berita Satu, SCTV, TVRI, Trans 7, Trans TV, Metro TV, iNews TV, JakTV, rTV, dan NET. Kemudian FTA Internasional, Acna, Aljazeera, ABC Australia, The World on Arirang, France 24, NHK World, DW, dan Tawaf TV. Selanjutnya bonus tayangan selama 1 tahun, MNC Sports, IDX, KidsTV, MusicTV, UFE, ie, ent, Lifesyle Fashion, dan Muslim TV.

 

“Mengapa masyarakat sudah banyak beralih menggunakan MNC Vision, jawabannya karena masyarakat merasa bersyukur dan senang lantaran tidak memakai iuran bulanan dan gratis selamanya. Artinya masyarakat merasa tidak terbebani setiap bulannya. Jadi jika berminat silahkan hubungi nomor kontak kami, 0823-7563-4010 (Alim) dan 0852-6755-0635 (Meky). Kami akan siap melayani seluruh masyarakat yang berkeinginan untuk memasang MNC Vision bahkan langsung kerumah masyarakat selaku konsumen pelanggan kami,” jelasnya.

Penulis : Meky Alka

Share.

About Author

Leave A Reply

error: Content is protected !!