Hearing Di DPRD Seluma, Camat Air Periukan Tidak Pernah Keluarkan Rekom Pemilihan Anggota BPD

0

Komisi I DPRD Seluma saag melakukan hearing terkait adanya pemilihan anggota BPD di Kabupaten Seluma. (Foto:maman/permatanilau.com)

PERMATANILAU.COM – Menindaklanjuti adanya proses pelantikan terhadap anggota BPD di Kabupaten Seluma. Pihak DPRD Seluma melalui Komisi I yang diketuai oleh Samsul Aswajar menggelar hearing besama OPD terkait.

Dalam kegiatan hearing yang dilaksanakan Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 10.30 WIB dan dihadiri anggota komisi bersama Plt Kadis PMD Kabupaten Seluma, Agus Fadilla, Asisten I Pemdakab Seluma, Mirin Ajib yang didampingi Kabag Hukim Pemda Seluma dan Camat Periukan Sukran serta Camat Seluma Barat Poniman.

Dijelaskan Camat Air Periukan Sukran berdasarkan keterangan penyampaiannya dihadapan Komisi I DPRD Seluma. Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan rekom untuk mengadakan pemilihan anggota BPD.

“Melihat kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum kondusif, maka bagi desa yang masa jabatan atau masa kerjanya selaku BPD sudah berahir. Tentu untuk sementara waktu akan diperpanjang hingga batas wakti yang tidak ditetapkan sampai masa pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan sudah kondosip, atau dalam artian lain sudah ada instruksi dari pihak pemerintah yakni dalam hal ini jika bupati sudah memperbolehkan untuk dilaksanakan pemilihan Anggota BPD kembali,” tutupnya.

Penulsi : Maman

 

Share.

About Author

Leave A Reply

error: Content is protected !!