BLT-DD 2021, Wali Nagari Binjai Tetapkan 12 KK Penerima

0

Beginilah kondisi saat musyawarah penentuan penerima BLT-DD Tahun 2021 di Kantor Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Senin (1/2/2020). Foto : doc-redaksi/permatanilau.com

PERMATANILAU.COM – Hasil musyawarah penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan pada Senin, 1 Februari 2020 dari pukul 14.08 WIB hingga 15.36 WIB di Kantor Nagari Binjai, akhirnya menetapkan ada 12 Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima untuk periode Tahun 2021.

“Dari hasil musyawarah kami tadi, alhamdulillah semua berjalan lancar pak. Sesuai dengan kemampuan keuangan nagari tadi, akhirnya dari hasil musyawarah tersebut yang bisa dipenuhi sebanyak 12 KK sebagai penerima BLT-DD Tahun 2021 ini,” kata Wali Nagari Binjai, H. Jamirus saat dikonfirmasi permatanilau.com, Senin (1/2/2020).

Lanjutnya, Jamirus yang terpilih sebagai wali sejak 2017 hingga 2023 mendatang, berharap kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD, agar bisa mempergunakan dana tersebut dengn sebaik-baiknya. Sesuai dengan kebutuhan atau peruntukan yang tepat bagi penerima.

“Dengan bantuan dari pemerintah yang senilai Rp.300 ribu setiap bulannya. Tentu kami berharap pada masyarakat sebagai penerima agar bisa mempergunakannya dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Penulis : Meky

Share.

About Author

Leave A Reply

error: Content is protected !!