Wasit Akui Permainan Tuan Rumah Sangat Bagus

0

PERMATANILAU.COM, SINARMUKOMUKO.COM – Pertandingan bola volly dalam rangka Turnamen Nilau, yang berjalan Minggu (16/8/2020) akhirnya dimenangkan team pemain dari Nilau. Kemenangan 3-0 atas lawannya, team Tebing Tingg A, diakui wasit Syamsurizal dan S. Nur Rahmat bahwa sistem permainan team Nilau sangat bagus dan kompak. Namun demikian, sistem permainan dari team Tebing Tinggi A juga sangat bagus dalam sistem pertahanannya.

“Selama proses jalannya permainan tadi, kedua team bermain sangat seru. Kedua team sama-sama  memiliki strategi permainan yang bagus. Pemain dari Nilau bagus, dan pemain dari team Tebing Tinggi juga sangat bagus dalam sistem pertahanan. Kedepan kami sangat berharap dunia olahraga di wilayah ini semakin gencar dilakukan dan pemuda-pemudi kita semakin baik dan berpotensi didalam dunia olahraga,” kata Syamsurizal didampingi S. Nur Rahmat.

Disamping itu, Manager Tebing Tinggi, Andri Adi Ananta ketika dikonfirmasi wartawan permatanilau.com, mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dari kemenangan team Nilau. Diakuinya pula, cara bermain dari pemain Nilau juga sangat bagus. Sedangkan untuk para pemainnya dari Tebing Tinggi, kedepan diharapkan muda-mudahan akan ada perkembangan dan semakin lahir bibit-bibit potensi bagus dengan cara terus menggiatkan lagi waktu untuk berlatih.

“Selamat untuk pemain Nilau yang menang. Kami berterimakasih sudah bisa bertanding disini. Untuk para pemain kami dari Tebing Tinggi, saya juga percaya bahwa pemain kami sudah melakukan yang terbaik dalam pertandingan ini. Saya berterimakasih dan bangga dengan para pemain kami, kedepan kita pasti akan semakin lebih bersemangat lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Jayandra selaku perwakilan Manager team Nilau juga menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih sekaligus bangga dengan pemain Nilau yang sudah bekerjasama secara kompak dan bagus. Sehingga dalam jelanhnnya pertandingan tadi, pemain dari Nilau akhirnya bisa memenangkan pertandingan pada babak ini.

“Semoga kedepannya para pemain dari Nilau bisa semakin lebih kompak dan bagus lagi. Meskipun berhasil menang dalam beberapa kali pertandingan. Namun tidak mengurangi rasa kekompakkan dan terus berlatih. Tetap kompak, terus berlatih, dan jangan lengah dengan kemenangan. Artinya selalu percayakan bahwa dengan terus kompak dan berlatih, maka kita secara bersama-sama pasti bisa semakin mendapatkan hasil pertandingan yang terbaik.

Penulis : Meky Alka

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply

error: Content is protected !!